Rabu, 11 November 2009

perjalanan masa yang paling indah

juli 2008 lalu, pertama kali aku kenal orang - orang baru, aku tak tahu karakter mereka seperti apa, yang ku tahu hanya mereka semua pendiam. Saat aku menduduki kelas X-7 aku bersebelahan dengan Alfi, yang semula memang teman satu SMP. Tempat paling belakang 2 dari kiri disitulah aku tempati. 3 hari MOS ku lalui dengan mengenal teman-teman baruku. HAri berganti hari, sudah sebulan aku di kelas yang awalnya bernama X-Sentrick. aku masih merasa kelasq gag bisa kompak seperti kelas lainnya, aku sempat berfikir bahwa kelasku gag bisa kompak sampai penjurusan. Ternyata dugaanku salah, semakin aku kenal mereka, semakin klop rasanya..
yakh aku bersyukur mempunyai teman-teman yang gokil, seru bahkan termasuk dalam kadar "gila".
Saat aku sudah merasa dekat seperti keluarga sendiri, dinding penjurusan yang memisahkan satu kesatuan remaja yang baru mulai mengenal kekompakan.
Sekarang aku sudah berpisah dengan teman-teman yang lucu, rame dn fun,.
Pertama aku memasuki kelas XI IA 3, aku merasa kangen dengan celotehan anak laki-laki yang menyambut kedatangan anak-anak X-7.
Bahkan masih teringat di benakku ketika pesta rombong, buka bersama, ngecat kelas bareng-bareng saat hujan, latihan teater sampai jam 9 malam di sekolah pada hari jumat malam dengan suasana hujan deras, itu akan menjadi kisah yang indah untuk di kenang.
Sekarang grespha adalah kelasku, duniaku, aku harus bisa menjalani hari-hariku dengan teman yang karakternya baru kukenal..
harapanku semoga GRESPHA menjdi kelas yang kompak fun depertu arti nama grespha, GROUPE RESE IPA TELU....
AMIEN.................

0 komentar: